Kamis, 01 April 2010

ABOUT


Rofiseal.blogspot.com dikelola oleh Rofi Hafidz Auliana,Blog ini dibuat untuk menuliskan sebagian besar Chord gitar yang belum ada di mbah google hehe... sebagian besar lagunya musik indie karena Chord gitar indie sangat jarang sekali ditemukan di internet dibandingkan dengan lagu pop indonesia yang numpuk sampai ke bawah di search engine hehe.. namun di Blog ini pun terdapat Artikel walaupun bukan buatan sendiri hanya copy paste copy paste maklum baru belajar tapi saya tuliskan kok alamat yang saya copy paste copy paste itu hehe... dibalik itu Chord gitar yang saya dapatkan ada beberapa bukan hasil saya sendiri namun banyak campur tangan dari teman-teman saya...

Apabila ada pertanyaan atau saran tentang blog ini saya terima dengan senang hati baik itu pujian atau pun makian (yg ini mungkin saya gak akan mebacanya hahah) karena pendapat teman-teman semua akan memberi perubahan yang semakin baik lagi meski saya orangnya sulit di rubah hehe... Silahkan komen atau kontak saya:

 Via Facebook:Rofi654@yahoo.com
 Via Yahoo!    :Rofi654@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

+ Larger Font | + Smaller Font