Rabu, 30 Juni 2010

anime jepang yang saya kira menarik

-BEELZEBUB menceritakan tentang oga tatsumi dan bayi beel yang selalu tawuran atau berkelahi dengan para murid-murid SMA lainnya..... dan anime ini juga adalah anime yg sangat lucu dan membuat saya tertawa-tawa

-CODE BREAKER menceritakan tentang membunuh para orang jahat tapi saya juga blum terlalu banyak membacanya ^^

-WILD LIFE menceritakan tentang dokter hewan yang mengobati para hewan..

-MONSTER HUNTER ORAGE menceritakan tentang para hunter.

-KIMI NO IRU MACHI menceritakan tentang percintaan tapi blum terlalu baca banyak ^^

-BAKUMAN menceritakan tentang mangaka yg ingin terkenal dan menggapai mimpinya.

hanya segitu manga yg aku tahu mungkin jika ada lagi aka aku update ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

+ Larger Font | + Smaller Font